Cara Menyembuhkan Maag Akut dan Kronis Secara Alami

Anda sedang mencari obat maag yang benar-benar terbukti AMPUH mampu mengobati penyakit maag akut dan kronis ? Kami pastikan anda berada di website yang tepat dalam mengobati penyakit maag anda secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Dibawah ini kami akan menjelaskan bagaimana Cara Menyembuhkan Maag Akut dan Kronis yang benar dan terbukti kesembuhannya. Namun sebelum kita kepokok pembahasan, alangkah baiknya, kita ketahui dahulu apa itu penyakit maag, gejala dan penyebab penyakit maag kronis.

export(19)Obat Maag Akut Dan Kronis – Dispepsia atau istilah yang sering dikenal oleh masyarakat sebagai maag atau penyakit lambung juga bias disebabkan oleh keberadaan bakteri yang diidentifikasi sebagai Helicobacter pylori. Bakteri ini hidup di dalam lambung dalam jumlah kecil. Ketika asam lambung yang dihasilkan lebih banyak kemudian pertahanan dinding lambung menjadi lemah, bakteri ini bisa bertambah banyak jumlahnya, apalagi disertai kebersihan makanan yang kurang (Misnadiarly, 2009).

Gejala Atau Ciri-ciri Penyakit Maag :

Gejala penyakit maag kini merupakan penyakit yang umum, hampir semua orang mengalaminya. Dan sebenarnya faktor apa saja yang secara signifikan dapat menyebabkan gejala penyakit maag ?

  • Apabila anda mengalami sakit perut yang teramat sangat saat buang air besar, dan pada kotoran anda berwarna coklat kehitaman, itu merupakan tanda gejala penyakit maag.
  • Perut terasa begah dan kembung yang disebabkan karena lambung memproduksi gas terlalu banyak. Pada kondisi ini penderita akan merasa perih pada perut saat merasa lapar atau bahkan ketika setelah makan.
  • Mual yang disertai muntah. Bahkan pada beberapa kasus gejala penyakit maag yang sudah kronis akan disertai dengan muntah darah.
  • Sendawa berlebih bahkan dalam kondisi perut kosong

Penyakit maag dibagi menjadi dua yaitu maag akut dan kronis.

  • Penyebab Maag akut terjadi diakibatkan oleh pola makan yang buruk seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan terlalu pedas, terlalu asam, meroko, terlalu sering mengkonsumsi, alkohol dan mengkonsumsi obat anti inflamasi seperti aspirin.
  • Penyebab penyakit maag kronis terjadi diakibatkan oleh virus atau bakteri Helicobacter pylori yang menggrogoti dinding lambung sehingga dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, dan jika maag kronis tidak segera diobati, maka akan berdampak sangat buruk dan menjadi sangat berbahaya seperti tumbuhnya sel kanker pada lambung bahkan dapat menyebabkan kematian.

perhatian

Beberpa Ahli penelitian mengungkapkan bahwa seseorang yang memiliki penyakit maag dan tidak segera diobati penyakitnya, berarti dirinya sedang melakukan bunuh diri secara perlahan.

Cara Menyembuhkan Maag Akut dan Kronis Secara Alami

  • Hindari makanan berlemak, pedas dan terlalu asam,
  • Merubah gaya hidup sehat, berhenti merokok, berhenti dari minuman beralkohol, terlalu asem dan hindari minuman bersoda dan,
  • Konsumsilah obat herbal Gastric Heath Tablet (GSE)

Mengapa kami rekomendasikan obat Gastric Health Tablet (GSE) ? GSE dibuat menggunakan bahan 100 % herbal seperti : Radix Pseudostellariae, Hawtron, Nutrisi Gandum, Dried Tangerine (jeruk kering) pilihan rekomendasi para ahli bukan lagi dokter.

Sehingga GSE ini menjadi obat herbal yang sangat dipercaya bisa mengatasi penyakit maag akut dan kronis, secara alami pastinya sangat aman dan tanpa efek samping.

gastriiccc

Informasi Produk

Nama Produk Gastric Health Tablet Green World ( GSE )
Isi 30 Tablet
Harga Rp.161.000,- /botol
Aturan Minum 2 x 2 sehari, dikunyah atau dihisap.
Komposisi Radix Pseudostellariae, Hawtron, Nutrisi Gandum, Dried Tangerine (jeruk kering)
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
Kode Produk GSE (adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Dapatkan Harga Lebih Murah Dengan Pembelian Lebih Dari 1 Botol Gastric Health Tablet. Minimal 2 Botol
Dan 25 Botol Ongkos Kirim Tetap Sama Dengan 1 Botol “Sangat Hemat Bukan”


Gastric Health Tablet diproduksi menggunakan teknologi modren bersertifikat Internasional yang telah diakui oleh beberapa badan legalitas dunia seperti ISO 9001:2000 sebagai sistem manajemen produk berkualitas Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai suplemen obat terbaik, dan mendapatkan pengakuan dari HACCP sebagai sistem manajemen keamanan produk makanan.

Legalitas dan penghargaan.

iso-green-world  Obat Ablasio Retina  Obat Ablasio Retina   Obat Ablasio Retina  Obat Ablasio Retina

Obat Ablasio Retina

Testimoni Gastric Health Tableth

Cara Menyembuhkan Maag Akut dan Kronis Secara Alami
Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah ParahNama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala
Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.
Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric health tablet, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health tablet !

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah
Nama : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung
.
Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan gastric health tablet. Setalah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health tablet ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health tablet ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi. Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health tablet !

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah ParahNama : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung
,
Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa. Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah ParahNama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Sulawesi
,
Sejak tahun 2010 saya sudah menderita penyakit maag yang sangat kronis. Istri saya yang kebetulan adalah seorang dokter, juga telah memberikan beberapa obat kepada saya, namun belum ada hasilnya. Namun tanpa sengaja akhirnya saya mengenal produk gastric health tablet dari istri saya yang kebetulan bertemu dengan salah satu distributor Green World ketika seminar. Alhasil setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health tablet ini, penyakit maag saya kini telah membaik, serta saya ini juga dapat tidur dengan nyenyak dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Gastric health tablet memang luar biasa !
Karena itulah kami merekomendasikan obat Gastric Health Tablet ini agar penyakit maag anda bisa sembuh dan tidak kambuh lagi.
Buruan pesan sekarang juga, stok sangat terbatas karena produk ini merupakan produk paling laris karena khasiatnya sangat baik dalam mengobati maag akut dan kronis
Tunggu apa lagi ?? Menunggu penyakit maag anda menjadi Kronis dan Menyebabkan Kematian Secara Perlahan ? KAMI TIDAK MENGHARAPKANNYA DEMIKIAN.
Atasi Dan Tangani Maag Anda Sebelum Terlambat Hari Ini Juga. Untuk pemesanan anda bisa lihat di bawah ini :

Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

Ketik
# GSE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

Contoh # GSE # 3 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

 Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • Setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.

export(5)

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
0822 4065 6666

Posted by : Obat Maag Terbaik

Alamat Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Obat Maag Akut da Kronis Terbaik

Comments (151)

  1. Jajang Apandi

    Apakah obat herbal ini memiliki efek sampaing ??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu tidak mas, karena obat herbal ini terbuat dari bahan herbal pilihan alami yang sangat aman bagi kesehatan, baik dalam mencegah ataupun mengobati penyakit maag anda.

      Reply
  2. Raja Sirait

    Apakah selama minum obat ini ada efek nya? misalnya seperti obat Herbal yang lain khusus lambung selama minum obatnya akan mengalami debar- debar jantung dan juga badan lemas selama 2 sampai 7 hari.
    Dan jika ada berapa lama tindak balas obat ini terjadi?

    Terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu tidak ada kok mas, dikarenakan ini obat hernya tidak ada efek sampingnya.

      Reply
  3. risqi

    Ibu menyusui boleh mengonsumsi

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu bisa mba, karena tidak menimbulkan efek samping apa apa, tetap aman kok mba 🙂
      Jika berminat bisa di lihat cara pemesannya di artikel ini

      Reply
  4. andre

    mantaab min obat herbalnya mau pesan lagi 🙂

    Reply
    1. admin (Post author)

      silahkan mas, bisa kirimkan format pemesannya seperti yang biasa

      Reply
  5. dewi

    Comment…apa dijamin dibuat dari bahan2 yang halal ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Di jamin banget mba, karena telah terdaftar di BPOM, FDA dan Asosiasi Muslim berlabelkan halal

      Reply
  6. Ronny christ

    Istri sy sering dlm 1 bln bisa 3x msuk Rs krn lambung sering tiba2 sakit. Biasanya hanya dtng utk skdr di suntik utk memasukan cairan obat lambung pantozol dan sjnisnya. Apakah dgn obat ini bisa betul2 di sembuhkan dan tdk akan kambuh lagi ? Terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Asalkan dikonsumsi secara rutin saja mas, untuk obat herbal ini, dapat menyembuhkan penyakit maag penyakit mag akut dan kronis secara alami dan tanpa efek samping tentunya.

      Reply
  7. alfa

    Perkiraan Berapa lama mengkomsomsii obat ini mas sampai bisa sembuh totalnya..

    Reply
    1. admin (Post author)

      Biasanya 1 sampai 2 botol sudaha ada perubahan yang signifikan mba.

      Reply
      1. yola

        Saya mau pesan tpi brpa hrgax mbah sya sdah lama ini mengalmi sakit maaq tpi sya tdak taw appakah maaq sya maaq kronis atau maaq akut,,atau maaq biasa,,sya nggk taw,,,apakah obat maaq itu,,bisa untuk semua skit maaq

        Reply
        1. admin (Post author)

          Tentu obat herbal ini bisa mengatasi maag akut dan kronis asalkan dikonsumsi secara rutin saja 🙂
          untuk harganya Rp.161.000 mas

          Reply
  8. Udin

    Kl di luaar negeri bisa pa gak mas

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mohon maaf mas kalau keluar negri kami masih belum bisa melakukan pengiriman, :).

      Reply
  9. Joddy

    Kalo di manado sulawesi utara belinya dimana ya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Bisa kami kirim lewat JNE, dikarenakan agen kami di menado saat ini belum ada mas :).

      Reply
    2. jimmy

      Jody tinggal di manado daerah mana.. lalu sakit maag apa yg diderita ?

      Saya sudah menderita GERD(maag kronis)
      Saya ingin sembuh soalnya kalau sakitnya menyerang atau terlambat makan sedikit saja asam lambung akan naik hingga keorgan2 yg lain seperti jantung dan paru2 sehingga nafas terasa sesak jantung berdebar2 kencang perasaan takut dan cemas yg nggak tau apa sebabnya.. mohon ya mas joddy jikalau sudah sembuh bagi tips nya dong.. kepengen cepat sembuh nih sudah sangat menderita dengan penyakit yg saya alami berhubung kan satu daerah. Saya juga org manado tinggal di koka teling.

      Reply
  10. via

    Comment…takut palsu krna kmren sy beli online jg tp mlh tmbh parah n masuk RS

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu asli mba dan tidak berbahaya karena selama ini belum ada konsumen kami yang mengeluh setelah mengkonsumsi obat gastric health tablet.

      Reply
  11. syifa aulia

    Mf harga perbotol nya brapa

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk harga perbotolnya Rp.161.000 mba / botol belum termasuk ongkos pengiriman.

      Reply
  12. jarwo

    Kalau di medan bagaimana saya pesannya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk ke medan, bisa kami kirimkan melalui jasa pengiriman JNE, 1 sampai 2 hari barang bisa di terima 🙂

      Reply
  13. adit

    Untuk dikalimantan timur tepatnya dI smd sdh ada agennya belum..ada pin bbm yg bsa dihubungi

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu ada mas 🙂
      Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

      Ketik # GSE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

      Contoh # GSE # 3 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

      saat ini agen kami di kalimantan memnag belum ada mas :).

      Reply
  14. aditya ap

    Untuk asam lambung berlebih bgs ga mas obt ny??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Asam lambung dan penakit maag itu sama saja mas, tentunya bisa di obati dengan obat herbal Gastric Health tablet

      Reply
  15. H Encep

    Apakah obat dokter bisa di gabung Dengan obat herbal ini gimana caranya soalnya saya masih mengkonsumsi obat dari dokter

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu bisa asalkan di beri jeda 2 jam saja mas 🙂

      Reply
  16. nur ilahi

    Ongkir klw ke Makassar brp mas, atau itu hrg sda termasuk ongkir ya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk harga obat herbal ini, belum termasuk ongkos pengiriman mas 🙂

      Reply
  17. Nurmareta

    Min kira2 pengiriman untuk ke malang bisa sampek berapa hari ya ? 😀

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk ke malang itu 1 sampai 2 hai barang bisa diterima :).

      Reply
  18. Veronica

    Kakak saya divonis sakit gratitis kronis dan pernah dirawat 6 hari di RS.Saya kalau melihat saat kesulitan makan yang harus didorong dengan air supaya makanannya masuk ke lambung,serta berat badan turun drastis Apakah dengan minum herbal ini bisa menyembuhkan penyakit kakak saya .

    Reply
    1. admin (Post author)

      menurut testimoni bisa mas, dan biasanya 2 sampai 3 botol itu sudah ada perubahan yang positif. 🙂

      Reply
    2. Putra

      Mbak ada perubahan gk minum obat nya

      Reply
      1. Veronica

        Alhamdulillah lagi proses mas..

        Reply
  19. fitra

    Di daerah semarang sudahkah tersedia??

    Reply
    1. admin (Post author)

      saat ini belum tersedia mba, namun bisa kami kirim lewat JNE atau JNT 🙂

      Reply
  20. nilma

    buat ibu hamil aman gak??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk ibu hamil kami tidak menyerankannya mba, namun untuk penderita maag pada Bumil kami rekomendasikann Jelly Gamat QNC (JGE) info lengkapnya klik di http://www.spesialisobatherbal.com/harga-jelly-gamat-qnc-terbaru/

      Reply
  21. Abidin

    Di jawa tengah apakah bisa barang datang baru bayar

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk pengiriman barang dulu berlaku untuk daerah jadetabek saja mas 🙂 untuk daerah jawa tengah bisa trasfer dulu 🙂

      Reply
  22. Susan

    Dimana agen di Jaktim atau Bekasi ? Bisa beli disitu gak ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Saat ini belum ada agen kami di jakarta atupun bekasi, namun bisa kami kirim dari agen kami di tasikmalaya, untuk jakarta 1 hari barang bisa diterima :).

      Reply
  23. Anggra anugrah

    Mas kalo buat ngobatin maag kronis yg suka di sertai jantung berdebar bisa di obatin dgn obat ini ga mas?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Bisa dipadukan dengna jelly gamat QNC (jGE) mas, untuk mengobati jantung berdebarnya :).

      Reply
  24. sunartin

    Mlm…law daerah kendari sulawesi tenggara berapa harga total n bisa di kirim dlu barangx…..tq

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk total 1 botol dan ongkir ke Sulteng = Rp.198.000 mas 2 sampai 4 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  25. Agant

    Ke purwakarta berapa totalnya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Ongkos kirim dan 1 botol gastric health tablet totalnya Rp.161.000 + 14.000 =Rp.175.000 mas. 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  26. Fakhrurrazi

    Selamat malam,

    Mau tanya untuk pengiriman ke kota padang sumatera barat berapa total biayanya dan lamanya pengiriman.?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk pengiriman kek kota padang Rp.42.000 + 155.000 = total semuanya Rp.197.000. 3 sampai 6 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  27. dim

    Mlm ,,kalo ke makssar brp yaa???totalnya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk totalnya Rp.198.000 sudah termasuk ongkos kirim 🙂

      Reply
  28. tutitaslimah

    Min obat ini ada efek samping nya nga yah, terus kalo di kirim ke kalimantan sudah + ongkir nya jadi berapa duit yah min. untuk pemakaian usia diatas 40tahun ke atas masih aman kah atau bagaimana.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk totalnya Rp.230.000 sudah termasuk ongkos kirim.
      Untuk efek samping tidak ada mba dan sangat aman walau dikonsumsi oleh lansia 🙂

      Reply
  29. gopal gultom

    ongkir ke SUMUT ( medan ) brapaan ya…

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk ongkir ke Sumut ongkos kirimnya Rp.36.000 mas 2 sampai 3 hari barang bisa diterima :).

      Reply
  30. firdaus

    Bs bayar d rumah gk

    Reply
    1. admin (Post author)

      MOhon maaf untuk pembayaran harus trasfer dahulu dikarena kan stok barang terbatas, danuntuk pembayaran di rumah tidak bisa karena pengantar barangnya bukan dari karyawan kami mas 🙂

      Reply
  31. supeno

    Untuk asam lambung berlebih bgs ga mas obt ny??

    Reply
    1. admin (Post author)

      tentu bagus mas dan sudah banyak yang sudah merasakn khasiatnya juga 🙂

      Reply
  32. hagai

    2×2 sehari = 4x sehari min ?..

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk dosisnya 2kapsule 2xehari jadi sehari 4kapsule bukan 4x

      Reply
  33. H. Muh. Imran

    Beli Gastric Health kalau di Serang Banten dimana ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Bisa kami kirim mas karena saat ini belum ada agen kami di daerah banten mas 🙂
      jika berminat bisa kirimkan format pemesannya seperti berikut ini :

      Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

      Ketik # GSE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

      Contoh # GSE # 3 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  34. katrina

    Comment…sy sering merasakan perih dan kalau makan kadang susah menelan makanan dan merasa mual apakah dengan mengkomsumsi obat herbal ini dijamin bisa sembuh dan berapa botol dihabiskan baru terlihat manfaatnya.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada peubahan yang positif mba 🙂

      Reply
  35. Syukur, S.Pd

    kebetulan saya mengidap maag kronis kurang lebih 1 tahun. alamat saya di Desa Pelangan Kec. Sekotong Kab. Lombok Barat Mataram NTB Kode Pos 83365 bisa gak kita pesan obatnya??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu bisa, dan akan segera kami kirimkan ke alamat bapak.

      Reply
  36. luthfiee

    kalau pesan untuk 2 botol ke ternate kira kira berapa Ya???

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk pesan 2 botol Gastric Health Tablet itu Rp. 368.000 sudah termasuk ongkos kirim.

      Reply
    2. Taslim

      Comment…luthfiee ngna so order product ini? kalu d Tte posisi d kelurahan mana?

      Reply
      1. admin (Post author)

        untuk order produk ini sangat gampang anda hanya megirimkan format pemesanan sebagai berikut ini :
        Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

        Ketik # GSE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

        Contoh # GSE # 3 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

        Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

        Reply
  37. heru

    Untuk pengiriman kecibinong bogor 1 btl +ongkir brapa?…trim,s

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk 1 botol + ongkir ke cibinong Rp.17.000 + 161.000 = 178.000 total keseluruhannya 🙂

      Reply
  38. Bella

    Min, saya udah 2bulan ini sakit lambung, obat dokter dari generik ke paten udah di coba tp perubahan ga sampai 100% apa obat herbal ini kirakira bisa bikin sembuh?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Bisa dicoba dulu mba untuk obat herbal ini karena sudah ada juga yang berhasil sembuh total.

      Reply
  39. thox

    kalau digorontalo,belinya dmna?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk digorontalo saat ini belum ada agen kami di sana, namun bisa kami kerim lewat jasa pengiriman JNE, JNT dan POS.

      Reply
  40. Ang

    Kalau dada terasa ditekan, pusing dan tidak ada tenaga.
    Gimana, pa bisa diobati ma Obat Herbal ini???

    Reply
    1. admin (Post author)

      Jika gejalanya dikarenakan oleh penyakit maag tentu bisa 🙂 namun untuk gejalanya oleh penyakit jantung atasu penyakit lainnya tentu tidak bisa mas 🙂
      untuk mengetahuinya mas perlu adanya pemeriksaan dari dokter.

      Reply
  41. ira

    saya mempunyai asam lambung yg berlebihan…hampir tiap hari air liur terasa asam dada panas..apalagi kalau telat makan. ada dokter yg blg dyspepsia ada jg yg bilang GERD. apa bisa sembuh total dengan obat ini?

    Reply
    1. admin (Post author)

      tentu bisa asalkan di konsumsi secara rutin dan teratur mba 🙂

      Reply
  42. helvawati

    Apakah dada sebelah kiri sakit kadang kadang berdebar kencang nafas agak sesak atau malas bicara itu merupakan ciri dr mag akut, saya mau pesan dan berapa botol minumnya

    Reply
    1. admin (Post author)

      biasanya 1 sampai 2 botol juga sudah ada perubahan yang signifikan mba 🙂
      dan untuk pemesanannya seperti berikut ini Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

      Ketik # GSE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

      Contoh # GSE # 3 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  43. husnul

    Bagaimana cara pesenx ?
    Kebetulan Org tua saya sering ngalamin yg namaxa Magh , sampe 1 bln bru bisa sembuh , itupun dengan berbagai mcm obt..

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk cara pemesannya seperti berikut ini :
      Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

      Ketik # GSE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

      Contoh # GSE # 3 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  44. Arif sukamto

    Mf saya penderita maag sudah bertahun-tahun tp blom sembuh,,tiap kali kumat perut saya panas,badan lemes kluar keringat dingin,,gk bisa tidur sampe 3hari 3malam,,berapa botol untuk penyembuhan

    Reply
    1. admin (Post author)

      biasanya 1 sampai 2 botol juga sudah ada perubahan yang signifikan mas 🙂
      Untuk pembelian 3 botol di hitung 1 kg masih hemat ongkos kirim :).

      Reply
  45. Trizno

    Bisa byr d t4 gak boz…

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mohon maaf untuk COD berlaku untuk daerah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya. namun untuk pengiriman di luar daerah tersebut kami berlakukan trasfer dahulu mas 🙂

      Reply
  46. ariel

    kl untuk daerah serang banten sudah ada yg jual blm
    soalnya sy tinggal di serang banten,makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      saat ini masih belum ada agennya untuk daerah banten mas 🙂 namun bisa kami kirimkan kealamat mas, biasanya 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  47. Anto

    Untuk 2 btl sampe kekudus jateng brp y???

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk ke Kudus dan 2 botol GSE Total Rp.529.000 sudah termasuk ongkos kirim bisa di transfer dulu ke salah satu rekening berikut :
      BCA 0540735301,
      BNI 0377191642,
      BRI 446201016173534,
      MANDIRI 1310012592962, semua a/n Risman Solehudin.

      Reply
  48. Deni Oktiana

    saya menderita maag…tapi kata dokter asam lambung juga krn stiap salah makan atau kadang sy stres asam lambung naik dan itu menyebabkan rasa tidak enak pd ulu hati dna perasaan saya seperti tidak enak, dna ada rasa takut, cemas, panik..dan saya kalau kaget dan takut akan sesuatu langsung terasa kambuh dan tiba2 gemeter dan akhirnya muntah2….

    Apakah dg Gastric bisa teratasi ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      tentu bisa karena gastric health ini bisa langsung mengobati penyakitna 🙂
      dan sudah banyak yang merasakan khasiat dari obat herbal tersebut.

      Reply
      1. Deni Oktiana

        Amankah Gastric ini ?
        apakah ada efek sampingnya ?
        dan kalo mau pesen ke mana ya ?

        Reply
  49. zaenal arifin

    sy merasakan panas d perut saya d serta sakit seperti d remas d ulu hati saya
    Apakah dgn prodak ini bisa mengobati maag saya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu bisa dikarenakan sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit maagnya 🙂

      Reply
  50. Taslim

    Dua botol termasuk ongkos kirim untuk k Ternate (Propinsi Maluk Utara) biaya yg harus di transfer semuanya berapa ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Total 296.000 sudah termasuk ongkos kirim bisa di transfer dulu ke salah satu rekening berikut :
      BCA 0540735301,
      BNI 0377191642,
      BRI 446201016173534,
      MANDIRI 1310012592962, semua a/n Risman Solehudin.

      Reply
  51. Kek moyo

    Sampai ke tuban jatim 2 btol gastric healt brp bos + ongkir dn brp hri nyampek

    Reply
    1. admin (Post author)

      Total Rp.345.000 sudah termasuk ongkos kirim bisa di transfer dulu ke salah satu rekening berikut : BCA 0540735301, BNI 0377191642, BRI 446201016173534, MANDIRI 1310012592962, semua a/n Risman Solehudin. Setelah transfer mohon konfirmasi agar barang segera dikirimkan 🙂

      Reply
  52. herry

    Mau nanya kalu untuk wilayah sumatra selatan di mna tmpat pembelian ya..

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk saat ini memeang belum ada agen kami di daerah Sumut, namun bisa kami kirimkan ke alamat mas herry biasannya untuk sumatra selatan 2 sampai 3 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  53. Yuli Apriani

    Selamat siang dok !

    Dok saya mau bertanya, sebentar lagi bulan puasa, saat puasa setelah buka pasti maagnya kambuh, apakah GSE ini bisa mengatasinya ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu bisa mba Yuli, baik untuk mengobati penyakit maag akut dan kronis, secara alami dan pastinya sangat aman tanpa efek samping walau di konsumsi jangka panjang.

      Reply
  54. ekomuhardi

    dok saya mau nanya……saya udah knak asam lambung udah lama sampai perut saya keras sampai susah bernafas..trus kalau terlambat mkn bawaan ya mau muntah aja dokk…perut saya keras kyak batu trus sendawa setiap saat,,,apa bsa saya minum GSE ini dok buat sakit yg saya derita….TLNG INPORMASI YA MKSHH DOKK

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu bisa mas, karena obat herbal ini sudah diformulasikan untuk berbagai macam penyakit lambung, terutama penyakit maag akut dan kronis,, sudah banyak juga yang telah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat herbal ini :

      Reply
  55. ekomuhardi

    di pekanbaru dimana beli ya dok???

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk pekan baru, bisa kami kirimkan ke alamat mas, dikarenakan memang belum ada agen di pekan baru, untuk pemesanan biasanya 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  56. Ocang

    Bolehkah gastric health dikonsumsi bersamaan dengan mengkonsumsi propolis

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk sama sama obat herbal tentu boleh saja 🙂

      Reply
  57. Sumi

    Saya sumi mbak, apakah minum gastric minggu pertama reaksi tambah sakit

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk keluhan seperti itu kemungkinan reaksi obat terhadap luka pada lambung sedang bekerja, tidak apa-apa bisa dilanjutkan kembali mba 🙂

      Reply
    2. Ben

      Mba sumi, apakah sekarang sudah membaik lambungnya? Dan masih mengkonsumsi GSE?

      Reply
      1. Sumi

        Alhamdulillah mas sedikit ada perubahan lambungnya jadi merasa enakan

        Reply
  58. Syamsul Rizal

    Apakah GSE ini khusus utk mengobati penyakit maag aja ya..

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu tidak namun bagus untuk mengobati berbagai masalah pada lambung.

      Reply
  59. H. Zainuddin

    ass wrwb, sy zainuddin tggl di Mks, kalau sy mau pesan u 1 atau 2 botol apakah sama obgkos kirimx, dan brp totalx kalau sy di mks dan brp lama pengirimx?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk 1 sampai 3 botol kami hitung 1 kg jadi lebih hemat ongkir mas 🙂
      Untuk ke makasar itu ongkos kirimnya Rp.37.000 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  60. deny wijaya

    Nama saya deny mau tanyak dok kalok tlat makan sy suka merasa pusing,kaki tangan dingin dan mudah merasa capek suka tegang d keramaian badan lansung lemes apakah itu tanda penyakit maag dok?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Gejala yang mas Deny rasakan kemungkinan besar karena telat makan doang kalau dalam bahasa sundanya salatri jika dibiarkan bisa berbahaya.
      selain itu bisa juga dikarenakan maag. untuk gejala yang sebenarnya kami tidak bisa menentukan tanpa pemeriksaan secara langsung, namun alangkah baiknya mas Deny periksakan saja dahulu ke rumah sakit atau puskesmas terdekat, agar mudah diketahui gejalanya 🙂

      Reply
  61. Andre

    Mas kalau di Banjarmasin ada gak agen nya.makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk agen di banjarmasin saat ini memang belum ada agen kami di sana, namun kami bisa kirim ke alamat mas Andre biasanya 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  62. wahid

    nama saya wahid saya mau tanyak dok biasanya klu bulan puasa bisa enggak kita konsumsi obatnya n kebetulan saya asalnya di lombok timur kira2 bisa enggak kita pesannya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk pemesanan kami bisa mengirimkan barang keseluruh pulau dan plosok se Indonesia mas 🙂 jadi tentu bisa.

      Untuk cara mengkonsumsinya di bulan puasa 2x sehari ( setelah makan sahur dan setelah berbuka masing masing 2 tablet )

      Reply
  63. Tirta prawita

    Saya penderita asam lambung,berat badan saya sudah Menurun,,kalo ke Daerah Purwakarta berapa ongkir nya ?!

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk ke Purwakarta itu Rp.14.000 mba barang bisa diterima antara 1 sampai 2 hari 🙂

      Reply
      1. oyank

        malam min.. ayah saya maag sudah parah mutah darah sama bab darah kehitaman sudah setahun ini sudah 7x msk RS kata dokter lambungx sudah bocor . obatx harus brp botol brp harganya gorontalo apa sudah ada tempatnya?

        Reply
      2. oyan

        istri saya sering sakit uluhati sampai kepungung, kepala sakit jg demam apa itu sakit maag? trs pernah ke dokter ahli dlm katanya istri saya ada batu empedu? obat yang harus di minum apa untuk kedua penyakit tsb. maag sama batu empedu dan berapa harganya mksh dari gorontalo

        Reply
        1. admin (Post author)

          untuk mengobati keduanya bisa dengan Gastric Health tablet dan Lecithin softgel yang telah terbukti mampu mengobati batu empedunya mas.
          untuk masing masing harganya.

          Gastric (GSE) Rp.161.0000 + lecithin (LCE) Rp.235.000 harga keduanya belum termasuk ongkos kirim + ongkir gorontalo Rp.48.000 bisa sampai 1-2 hari barang bisa diterima.

          Cara Pemesanan Gastric (GSE)+(LCE) Lecithin
          KETIK : GSE+LCE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
          CONTOH : GSE+LCE : 1+1 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
          Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D75BF4CF

          Reply
  64. Darbanius

    Klo saya di medan bisa dikirim mas… Berapa total bayarannya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu bisa 🙂

      Untuk 1 GSE dan ongkir medan kota Total 220.000 sudah termasuk ongkos kirim bisa di transfer dulu ke salah satu rekening berikut : BCA 0540735301, BNI 0377191642, BRI 446201016173534, MANDIRI 1310012592962, semua a/n Risman Solehudin. Setelah transfer mohon konfirmasi agar barang segera dikirimkan 🙂

      Reply
  65. Ani

    Untuk yg sedang pengobatan tipes apa boleh jg minum GSE ? Sy jg sakit mag mungkin sudah masuk kronis kadang terasa meradang d lambung

    Reply
    1. admin (Post author)

      teuntu boleh namun alangkah baiknya di padukan dengan obat herbal jelly gamat qnc (JGE) untuk mengobati tipesnya 🙂

      Reply
  66. umu

    Kalo kirim ke wonosobo bisa gk

    Reply
    1. admin (Post author)

      tentu bisa 🙂
      untuk pemesannya seperti berikut ini :
      Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

      Ketik # GSE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

      Contoh # GSE # 3 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  67. Sasa

    Mau tanya.. orang tua saya kadang tiba2 bab nya berupa cairan.. itu terjadi secara tiba2 tanpa gejala.. apakah obat ini bisa menyembuhkan?

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk bab sepert itu alangkah baiknya diobati dengan jelly gamat qnc (JGE).
      Info lengkap klik di http://www.spesialisobatherbal.com/harga-jelly-gamat-qnc-terbaru/

      Reply
  68. lia

    alamat di tasikamalaya dimana?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Alamat Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

      Reply
  69. Liska Widiyastuti

    Selamat malam, saya mau bertanya kakek saya menderita maag dan lemah jantung disertai gejala sering sesak nafas. Apakah bisa mengkonsumsi obat ini? Terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk komplikasi bisa diobati dengan Jelly Gamat QNC saja mas 🙂

      lebih efektif dibanding obat khusus lambungnya 🙂 Info lengkap klik di http://www.spesialisobatherbal.com/harga-jelly-gamat-qnc-terbaru/

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *