Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag

Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag – Mie instan merupakan makanan siap saji yang tidak asing lagi terdengar di telinga kita, karena kelezatan dan cara sajiannnya dangat mudah sekali, menemani rasa lelah saat bersantai, apa lagi mengkonsumsi mienya ditambah dengan nasi putih selain nikmat, perut pun kenyang.
Seperti yang akan kita bahas mengenai bahaya mengkonsumsi mie instan bagi penderita maag, yang wajib anda ketahui bahwa mengkonsumsi mie instan dalam jangka waktu yang lama, bagi penderita maag atau pun tidak pada penderita maag, ternyata sangat berbahaya sekali akan kesehatan anda. Apa lagi mengkonsumsi mie instan yang ditambah dengan nasi putih.makan mie instan campur nasi

Mengapa demikian ??

Karena mie instan dan nasi itu tergolong pada makanan junk food, dalam bahasa kasarnya makanan sampah sebab memiliki kandungan karbonsioksidan yang sangat tinggi, tanpa ada serat, nutrisi dan Vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag

Karbohidrat yang terkandung pada mie dan nasi diubah oleh tubuh menjadi glukosa atau gula, Gula ini nantinya yang akan di proses oleh insulin yang diproduksi oleh pankreas menjadi sumber tenaga.

Jika gula terlalu banyak pada tubuh  kerja insulin pun akan bekerja terlalu berat dan menyebabkan pankreas rusak sehingga tidak mampu lagi membuat insulin dengan baik. Hal ini dapat menimbulkan penyakit diabetes.

Selain itu bumbu mie yang terbuat dari bahan garam (nacl) dan natrium pada bahan pengembang yang tidak baik bagi lambung anda karena kandungan ini dapat memicu tingginya asam lambung yang dapat mengikis dinding lambung sehingga menimbulkan rasa sakit pada perut anda.

Kandungan lain yang berbahaya bagi kesehatan anda yang terdapat pada mie instan seperti zat lilin di gunakan untuk membuat mie tidak lengket dan tidak menggumpal. Lilin ini sangat sulit sekali dicerna oleh tubuh , setidaknya membutuhkan waktu 3 hari untuk mencerna dan membuang lilin ini. Jika sobat mengkonsumsi mie instan setiap hari, sudah dapat dibayangkan lilin tersebut pasti menumpuk di dalam tubuh.

Oleh karena itu wajib anda perhatikan dan kurangi mengkonsumsi mie instan minimal dikasih jeda antara 3 hari sekali, kalau bisa jangan mgnkonsimsi mie berlebih.

Untuk penderita maag mengkonsumsi mie sangat berbahaya sekali, dikhawatirkan akan berdampak buruk pada penyakit maag anda menjadi kronis yang berdampak timbulnya kanker lambung.

Bagi anda penderita maag dan tidak mengobati maag-nya, beberapa penelitian mengatakan bahwa seseorang yang mendiamkan penyakit maag-nya, dikatakan mereka sedang melakukan proses bunuh diri secara perlahan-lahan.

Mengobati sejak dini merupakan prosedur terbaik dalam mengatasi maag anda sebelum maag anda menjadi sangat berbahaya. Untuk mengobatinya anda tidak perlu bingung karena di sini anda akan menemukan obat herbal terbaik yang pernah ada dan  telah terkenal akan khasiatnya di 20 negara di dunia, yaitu obat herbal Gastric Health Tablet.

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal Gastric Health Tablet?? Untuk lebih lengkapnya anda kunjungi dan klik di Obat Maag  Akut dan Kronis Terbaik. Sudah ada testimoninya juga lho….

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai bahaya mengkonsumsi mie instan bagi penderita maag. Semoga dengan adanya aartikel kali ini bisa memberikan manfat kesehatan akan mengatasi maag anda. Bagi anda yang ingin mengetahu mengenai artikel kesehatan mengenai maag, anda bisa kunjungi website kami di www.obatmaagterbaik.com.

Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag

Comments (2)

  1. maryati

    Dok sya sring mrsakn ulul hti sya seakn melilit prih sring mual kpla jg sring skit trkdg narik nafs jg sesak apkh itu trmask maag kronis dok

    Reply
    1. admin (Post author)

      Tentu belum mba masih maag akut, jika dibiarkan gejalanya pasti bisa menjadi maag kronis, oleh karena itu sebelum terlambat mba obati segera dengan Gastric Health Tablet. Untuk Informasinya mba bisa klik di Obat Maag

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *