Bahaya Atau Tidak Minum Teh Untuk Maag

Bahaya Atau Tidak Minum Teh Untuk Maag – Maag yang memiliki banyak nama ilmiah seperti tukak lambung, ulkus lambung atau Gastritis merupakan gejala yang menyerang lambung dimana lambung mengalami peradangan yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori selain disebabkan oleh virud dan bakteri penggunaan jangka panjang obat nonsteroidal anti-inflammatory (NSAID), seperti ibuprofen, juga dapat menyebabkan gastritis, atau peradangan lambung.
http://www.obatmaagterbaik.com/bahaya-atau-tidak-minum-teh-untuk-maag/

Yang menjadi pertanyannya, Bahaya Atau Tidak Minum Teh Untuk Penderita Maag ??

Setelah kami mencari kebenarannya ternyata mengkonsumsi teh itu baik bagi kesehatan lambung terutama mengurangi peradangna dan menghambat pertumbuhan virus dan bakteri penyebab maag terjadi yaitu Helicobacter pylori.

  • University of Maryland Medical Center

Fakta ini kami buktikan dalam bebrapa situs kesehatan dunia yaitu “University of Maryland Medical Center” dalam artikelnya mengatakan “cara untuk membantu mengurangi peradangna dan menghambat pertumbhan virus Helicobacter pylori yaitu dengan menjaga pola makan sehat seperti mengkonsumsi banyak serat, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung flavonoid seperti apel, seledri, cranberry (termasuk jus cranberry), bawang, bawang putih, dan teh dapat menghentikan pertumbuhan H. pylori. dan Hindari makanan tinggi lemak. Dalam penelitian hewan, makanan tinggi lemak meningkatkan peradangan pada lapisan lambung”


  • www.ncbi.nlm.nih.gov
Pernyataan ini juga di dukung oleh beberapa penelitian yang dikutip dari artikel kesehatan dunia oleh www.ncbi.nlm.nih.gov mengatakan ” penelitian yang di lakukan oleh studi Yangzhong di cina mengungkapkan dalam penelitiannya bahwa kandungan yang terdapat pada teh memiliki khasiat yang dapat melindungi terhadap penyakit kronis “
Tidak hanya itu saja, ternyata www.livestrong.com juga mendukung bahwa teh sangat baik untuk anda penderita tukak lambung, atau penyakit maag.

  • Herbal Medicine From the Heart of the Earth

“Naturopathic dokter Sharol Tilgner penulis “Herbal Medicine From the Heart of the Earth” menyatakan bahwa teh chamomile secara historis telah digunakan dalam mengobati gastritis, ulkus lambung, gangguan pencernaan dan gas usus. Teh ini memiliki anti-inflamasi, analgesik dan antibakteri.
Naturopathic dokter Sharol Tilgner, penulis “Pengobatan Herbal Dari Hati Bumi,” menyatakan bahwa teh chamomile secara historis telah digunakan dalam mengobati gastritis, ulkus lambung, gangguan pencernaan dan gas usus. Teh herbal ini memiliki anti-inflamasi, analgesik dan antibakteri. Tilgner menyarankan membuat infus menggunakan 1 penumpukan sendok makan bunga chamomile segar per cangkir air. penyelidikan manfaat yang baik dalam mengatasi virus dan bakteri penyebab timbulnya gejala maag.
Jadi kesimpulannya mengkonsumsi teh sangat baik dalam mengatasi maag anda, selain teh hijau dapat membantu menghambat pertumbuhan virus dan bakteri, kami juga merekomendasikan obat herbal Gastric Health Tablet yang telah terbukti khasianya dalam mengobati penyakit maag akut maupun maag kronis anda secara alami tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. Sudah ada testimoninya juga lhoo….
Untuk informasi lengkap mengenai obat Gastric Health Tablet ini bisa anda klik dan kunjungi di Obat Maag Akut dan Kronis.

Bahaya Atau Tidak Minum Teh Untuk Maag

Manfaat kunyit Untuk Maag 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *