By   July 3, 2017

Beginilah Hubungan Pola Makan Dengan Kejadian Dispepsia

Banyak masyarakat kita yang merequest kepada kami mengenai bagaimana bisa Hubungan Pola Makan Dengan Kejadian Dispepsia, Tolong jelaskan dan bagaimana cara mengatasinya jika sudah terkena penyakit sindrome Dispepsia ?

Untuk cara mengetahui hubungan pola makan dengan penyakit dispepsia beberapa sekolah kejuruan kesehatan menggelar sebuah penelitian terhadap remaja yang memiliki resiko penyakit dispepsia.

Seperti pada penelitian di Madrasah Aliyah Negeri Model Manado. Skripsi, Fakultas kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado, yang dipinpin oleh dr. B.J.Waleleng, SpPD-KGEH, Pembimbing dr.Stella Palar, SpPD-KGH. membuktikan kepada akan hasil yang sangat positif setelah melakukan penelitian.

Dispepsia adalah nyeri atau rasa tidak nyaman pada perut bagian atas atau dada, yang sering dirasakan sebagai adanya gas, perasaan penuh atau rasa sakit atau rasa terbakar di perut. Nyeri dan rasa tidak nyaman pada perut atas atau dada mungkin disertai dengan sendawa dan suara usus yang keras (borborigmi).

Gejala diatas yang anda rasakan juga kemungkinan terjadi karena penyebab utamanya tidak memperhatikan pola makan yang teratur kata dr. B.J.Waleleng, SpPD-KGEH, Pembimbing dr.Stella Palar, SpPD-KGH. Hal ini diketahui ketika siswa remaja Madrasah Aliyah Negeri Model Manado, sering mengkonsumsi makanan pedas, asam dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang diawetkan.

Angka kejadian sindroma dyspepsia dari keseluruhan sampel 96%. Hasil analisis menunjukkan terdapat hubungan pol amakan dengan kejadian sindroma dyspepsia pada remaja di MAN Model Manado.

Bagaimana Cara Mengatasinya ?

Jika dilihat dari hasil penelitian diatas, yang menjadi penyebab utama terjadinnya dispepsia yaitu tidak teraturnya polamakan sehat. jadi salah satu cara yang tepat mengatasi penyakit sindrom dispepsia yaitu dengan cara merubah pola makn buruk menjadi sehat dan mengkonsumsi berbagai ramuan tradisional yang benar-benar manjur mengobati penyakit sispesia. Seperti halnya obat herbal Gastric Heath Tablet (GSE).

Mengapa harus GSE ?

Selain sudah terbukti khasiatnya, obat herbal ini memiliki rasa yang tidak akan membuat anda merasa mual dan susah untuk mengkonsumsinya. GSE ini pastinya sangat cocok buat anda penderita penyakit dispepsia, karena hanya dengan mengunah 2 tablet selama 2 kali sehari dapat membuat gejala dispepsia yang anda rasakan bisa hilang bahkan sembuh total.

Untuk Informasi lengkapnya bisa Anda baca di Obat Dispepsia 

Baca juga : Obat Maag Akut dan Kronis

Hubungan Pola Makan Dengan Kejadian Dispepsia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *