Benarkah Kurang Tidur Menyebabkan Maag

tetap-segar-walau-kurang-tidur-oleh-kesehatan-segiempat

Benarkah Kurang Tidur Menyebabkan Maag

Penyakit maag merupakan gejala yang sangat menggangu sekali terhadap aktivitas yang sedang kita lakukan, apa lagi pas dimana ada pekerjaan yang harus beres hari ini juga. Kejadian seperti itu mungkin anda pernah mengalaminya juga.

Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang lambung, dimana lambung mengalami peradangan, luka, bisul yang disebabkan oleh beberapa pola makan dan pola hidup yang kurang baik, dan penyakit maag juga bisa disebabkan oleh virus dan bakteri Helicobacter pylori.

Namun tahukah anda ternyata kurang tidur juga dapat memicu terjadinya maag. Penasaran, kita cari tahu yuk ?

Dalam kasus Anda yang maagnya sering kambuh saat kurang tidur berarti bisa disebut sebagai aktivitas yang padat dan stres atau psikologis, sehingga produksi asam lambung berlebih.

Tingginya asam lambung berlebih dapat menyebabkan terkikisnya luka dilambung dan membuat rasa sakit yang luar biasa, dan kami sarankan kerika anda makan malam jangan lupa banyak minum dan jangan langsung tidur, tunggu sekiranya sampai 2 jam minimal sebelum tidur agar asam lambung tidaknaik.

Oleh karena itu, kami sarankan anda jangan tidur terlalu malam karena sangat menggangu sekali pada aktifitas dan kesehatan tubuh anda.

Jika anda susah tidur, anda bisa lihat solusi yang tepat DI SINI

Sesangkan untuk mengobati penyakit maag anda bisa lihat di Obat Maag Akut dan Kronis.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan solusi untuk gejala yang anda alami saat ini.

Untuk informasi lainnya yang mungkin anda cari :

Benarkah Kurang Tidur Menyebabkan Maag

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *