Cara Mengatasi Sakit Kepala Karena Maag

Cara Mengatasi Sakit Kepala Karena Maag

Penyakit maag bukan lagi penyakit yang asing, penyakit ini telah dikenal luas masyarakan dunia karena penyakit ini mudah sekali menyerang semua kalagan usia baik itu kanak-kanan, remaja, dewasa bahkan orang tua. yang menyerang bagian lambung.

Maag dibagi menjadi 2 bagian yaitu Maag Akut dan Maag Kronis

Penyakit maag akut (sementara) jika tidak ditangani secepatnya maka seiring berjalannya eaktu maag akan menjadi maag kronis bahkan kematian.

Lalu apa hubungannya penyakit maag bisa berdampak pada sakit kepala ?

Sakit kepala adalah penyakit pusing yang dipicu karena adanya gangguan keseimbangan dalam indera seperti telinga bagian dalam, mungkin hal tersebut timbuk di karenakan asam lambung yang terus naik. Hal ini dapat menyebabkan pusing yang tidak tertahan, pandangan kabur, menjauh bahkan seperti berputar.

Ketika asam lambung naik, mual muntah itu sering kita rasakan pada penderita maag, namun di sela sela rasa mual dan muntah kita juga sering merasa sakit kepala yang luar biasa. Sakit kepala itu banyak penyebabnya, dan cara mengatasinyapun berbeda beda seperti cara mengatasi sakit kepala karena maag berikut ini.

Cara Mengatasi Sakit Kepala Karena Maag

Cara Mengatasi Sakit Kepala Karena Maag

Cara Mengatasi Sakit Kepala Karena MaagDua lembar daun sembung yang sudah kering (dijemur mata hari). dicuci bersih kemudian direbus dengan dua gelas air, biarkan mendidih sampai air berubah warna menjadi merah kecoklatan, dinginkan sampai dingin betul, jangan dibantu dengan es atau ditaruh di kulkas.

Minumlah pagi 1 gelas dan sore 1 gelas, selama tiga hari berturut-turut, setelah itu anda akan dapat merasakan manfaatnya. Sakit Kepala akibat Asam lambung anda jauh berkurang. Atau kalau organ pencernaan anda masih sensitif, boleh jadi sembuh total. Namun untuk mengatasi sakit kepa yang bukan karena penyakit maag bisa anda klik DI SINI

Gejala yang wajib anda ketahui karena memiliki penyakit maag.

  • Rasa panas pada perut bagian atas
  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  • Mual
  • Kembung pada perut bagian atas
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  • Sering bersen¬≠dawa
  • Muntah
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan

Nah ituah beberapa gejala yang mungkin anda rasakan ketika anda menderita penyakit maag, Obati dan tangani secepatnya sebelum maag anda menjadi lebih parah lagi dan menjadi penyakit maag kromis berbahaya.

Untuk mengatasi sekaligus mengobati penyakit maag akut dan mencegah maag kronis anda bisa klik dan kunjungi di Obat Maag Akut dan Kronis & Gastric Health Tablet

Cara Mengatasi Sakit Kepala Karena Maag

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *