By   June 29, 2016

Cemilan Untuk Penderita Maag

Cemilan Untuk Penderita Maag – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai beberapa makanan atau cemilan yang baik untuk kesehatan lambung anda. Dan kami setuju bahwa penderita maag tidak boleh sembarangan mengkonsumsi makanan, anda perlu pinter untuk memilih makanan yang sehat dan tidak membuat maag anda kambuh kembali. Berikut beberapa cemilan yang wajib anda hidangkan dan menjadi teman disaat santai.

  • Kalau sarapan nasi bikin perutmu mual dan nggak nyaman, makan bubur bisa jadi pilihan terbaik anda.

Cemilan Untuk Penderita Maag

Bubur adalah pengganti sarapan yang sangat praktis dan sangat mudah untuk dibuat bagi penderita penyakit maag. Bubur dengan teksturnya yang lembut, mudah dicerna, hal ini sangat baik untuk kinerja lambung anda dan meringankan rasa sakit maag anda.

Agar lebih berasa nikmatnya, anda juga bisa tambahkan telur rebus dan kecap manis ditambah sedikit kerupuk, makan kerupuk boleh tetapi harus sedikit.

obat maag

  • Sari kacang hijau juga bagus buat asupan karbohidrat, sebagai pengganti makanan berat.

Cemilan Untuk Penderita Maag

Sari kacang ijo merupakan satu satunya cemilan yang dapat memelihara kinerja lambung, termasuk mengatasi gangguan asam lambung berlabih, cemilan Sari kacang kedelai inisangat baik dalam pembentukan lapisan dinding lambung akibat iritasi yang disebabkan oleh tingginya asam lambung berlebih. Selain itu sari kacang ijo memiliki peranan yang sangat penting sebagai asupan karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Cemilan Untuk Penderita Maag

Penggunaan agar agar juga dapat untuk camilan tanpa kalori karena tidak mengandung kalori. kalori dalam makanan dapat membuat lambung bekerja lebih keras dan dapat meningkatkan asam lambung tinggi, agar agar ini sangat baik sebagai cemilan sehat bagi penderita maag.

  • Nggak cuma jadi tren buat menu diet, kentang tumbuk (mashed potato) juga cocok buat cemilan penderita maag

Cemilan Untuk Penderita Maag

Cemila selanjutnya yaitu membuat makanan dari tumbukan kentang rebus sebagai pengganti makanan bubur jika anda tidak suka bubur. Membuat tumbukan kentang memang tidak begitu sulit dan manfaatnya juga sangat baik dalam menetralkan asam lambung dan mengganti asupan karbohidrat yang mengenyangkan perut cukup lama. sehingga sangat dianjurkan dikonsumsi setiap pagi.

Cemilan Untuk Penderita Maag

  • Daripada biskuit cokelat, lebih baik ganti dengan biksuit jahe yang sehat dan kaya manfaat

Cemilan Untuk Penderita Maag

Jahe sangat baik untuk kesehatan tubuh kita karena jahe ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh manusia dan jahe ini telah dipercaya dari jaman dulu sebagai obat tradisional yang sangat baik dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit maag.

Dari pada mengkonsumsi jahe secara langsung memberikan efek yang terasa pedas dan rasa panas di tenggorokan dan mulut, kami rekomendasikan anda bisa jadikan biskuit jahe atau bisa anda beli ditoko toko biskuit lainnya.

  • Di antara banyak pilihan buah, pisang dan pepaya yang banyak berperan untuk mengobati maag

Cemilan Untuk Penderita Maag

Cemilan lainnya seperti pisang, pepaya yang baik bagi anda karena mengandung kaluin yang memiliki manfaat dalam menyrimbangkan tingkat ke asaman dalam lambung dan sekaligus menormalkan tekanan darah dan stres.

  • Es kelapa muda, siap segarkan harimu kapan saja

Cemilan Untuk Penderita Maag

Selain pengganti ion tubuh yang menyegarkan, air kelapa juga punya manfaat untuk menjaga kadar keasaman dalam lambung. Jika kamu adalah penderita maag yang punya segudang aktivitas, nggak perlu cemas, minum es kelapa muda bisa bikin energi kamu balik lagi.

Selain cemilan diatas yang baik untuk maag anda, kini telah tersedia obat herbal yang untuk mengobati penyakit maag akut dan kronis anda secara alami dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anda.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kesehatan anda. Untuk artikel menarik lainnya bisa anda kunjungi website kami di Obat Maag Akut dan Kronis

Cemilan Untuk Penderita Maag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *